02 Juli 2016

PREDIKSI SKOR ITALIA VS JERMAN, EURO 2016 Babak Perempat Final Malam Ini


Lanjutan babak perempat final EURO 2016 malam ini bakal diwarnai dengan partai bergengsi, laga super bigmatch, duel perang bintang yang melibatkan skuad Der panser jerman kontra Gly Azzuri Italia. Pertandingan panas tadi rencananya alan berlangsung pada Stade Matmut-Atlantique (Bordeaux), dini hari nanti mulai pukul 02.00 WIB live pada RCTI.

Laga pembuktian 2 tim penguasa benua biru segera tersaji malam ini. Dimana oleh mantan kampiun Piala dunia 2014 timnas Jerman akan berhadapan dengan finalis EURO 2012 Italia. Kedua tim disebut sama-sama berpeluang lolos ke babak berikutnya. Pasalnya melihat performa kedua tim di EURO, baik Jerman juga Italia sama-sama sudah tampil meyakinkan.
Skuad Der Panser melenggang ke babak perempat final usai singkirkan Slovakia di putaran 16 besar.

Jika melihat statistik secara head-to-head, Italia sebenarnya lebih diunggulkan ketimbang Jerman. Gli Azzurri sudah meraih 3 kemenangan, 2 laga imbang dan  satu laga dimenangkan oleh Jerman. Jerman jua tentu masih ingat benar  kejadian empat tahun lalu dimana mereka juga dikalahkan oleh Italia menggunakan skor dua-1 di kompetisi yg sama. Namun kali ini Jerman tiba dengan status yg lebih kuat, menjadi juara   Piala global.

So.. Akankah skuad Der Panser bisa runtuhkan superior Gly Azzuri ?? Maka jangan hingga anda lewatkan siaran langsung EURO 2016, Jerman vs Italia. Malam ini mulai pukul 02.00 WIB live di RCTI.

Prediksi susunan pemain :

Jerman (4-2-tiga-1): Neuer; Kimmich, Boateng, Hummels, Hector; Kroos, Khedira; Muller, Ozil, Draxler; Gomez

Italia (tiga-lima-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Florenzi, Giaccherini, Parolo, Sturaro, De Sciglio; Eder, Pelle

Prediksi skor italia vs Jerman (%) : 40% – 60% [ Prediksi laga Berakhir dengan kemenangan timnas Jerman]


This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon